Nih.. Kelebihan Pria Jelek daripada Pria Ganteng…

jelek

Jika ada seorang wanita yang ingin cepat memiliki anak maka ia harus menikah dengan pria yang tidak menarik, alias jelek. Sebuah penelitian yang diadakan atas kolaborasi University of Oxford dengan University College London (UCL) menemukan bahwa pria yang tidak menarik memiliki sperma lebih banyak ketimbang pria berwajah tampan. Ini artinya, pria jelek dianggap lebih subur ketimbang pria rupawan. “Ketertarikan manusia itu sangat rumit dan dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk faktor budaya. Namun begitu, tingkat ejakulasi dan kualitas sperma dipengaruhi oleh rasa percaya diri yang tinggi dan jumlah partner ‘tidur’,” ujar peneliti dari UCL Sam Tazzyman. Lebih lanjut Tazzyman menjelaskan, pria yang merasa dirinya memiliki wajah menarik akan sangat percaya diri. Dia akan menyadari ketampanannya dan pastinya banyak wanita yang mau berhubungan seks dengannya. Psikolgis seperti ini akan secara otomatis mengurangi kadar sperma yang dikeluarkan saat ia berhubungan seks. Sedangkan bagi pria yang merasa dirinya tidak menarik, ia sadar bahwa dirinya jelek. Hal ini akan membuat ia merasa tidak banyak wanita yang menginginkan untuk tidur dengannya. Oleh karena itu, saat ada wanita yang mau tidur dengannya, secara otomatis ia akan mengeluarkan sperma yang dimilikinya dengan optimal. “Kami mengadakan penelitian ini dengan menggunakan objek binatang, ayam dan ikan. Kami yakin apa yang kami temukan dalam kedua binatang itu juga dapat dialami oleh manusia,” ujar Tazzyman.

~ oleh Awai pada Agustus 26, 2009.

5 Tanggapan to “Nih.. Kelebihan Pria Jelek daripada Pria Ganteng…”

  1. hai salam kenal artikelmu udah ada di

    http://pria.infogue.com/nih_kelebihan_pria_jelek_daripada_pria_ganteng_

    gabung yuk n promosikan artikelmu di infoGue.com. Salam ^_^

  2. wah klo gitu aku neh termasuk kurang subur ya…aku kan yo termasuk golongan pria tampan je..he he..
    ada AWARD neh om..klo minat ambil disini ya
    http://aktubbilgalam.wordpress.com/2009/08/30/dapat-award-lagi/
    lumayan ada PR nya..

  3. berarti.. abang gmn??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: