Suka Duka Kuliah Di Bogor EduCARE

DSC00617LATIHAN PENGGABUNGAN LAYER

Gak terasa udah setahun saya kulih di BEC… rasanya baru kemarin deh saya mendaftar dan ikut tes…

Wow.. banyak banget yang sudah saya dapatin di Bogor EduCARE… Banyak sekali pengetahuan-pengetahuan baru dan pengalaman yang tak terlupakan saya dapatkan disini..

Dulunya saya pesimis bisa melanjutkan sekolah saya kejenjang yang lebih tinggi lagi. Tapi setelah saya mendapatkan brosur tentang kuliah gratis Bogor EduCARE semangat saya langsung menggebu-gebu lagi..

Saya tidak akan menyia-nyiakan lagi kesempatan yang Allah berikan kepada saya untuk merubah diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya..

Sekarang saya bisa berbahasa Inggris, mengetik buta tekhnik 10 jari, pengetahuan komputer, dan masih banyak lagi..

Pokoknya gak rugi deh masuk Bogor EduCARE….

Bogor EduCARE.. A place where English improve your life…

~ oleh Awai pada Agustus 10, 2009.

2 Tanggapan to “Suka Duka Kuliah Di Bogor EduCARE”

  1. thanks too.. met brjuang!

  2. Thanks info nya bro… langsung ke TKP..

Tinggalkan Balasan

 
