Sedih, Putri Mbah Surip Menikah Didepan Jasad Ayahnya.

PUTRI MBAH SURIP

Putri Mbah Surip, seniman yang namanya melejit lewat lagu Tak Gendong Ke Mana-Mana itu, akhirnya memilih menikah dengan pria pilihannya di hadapan jasad ayahnya. Rencana pernikahan akan dilangsungkan di Padepokan Bengkel Teater pimpinan Budayawan WS Renda, di Jalan Cipayung Jaya, Citayam, Depok, Jawa Barat, Selasa (4/8) malam.

“Insya Allah, nanti malam akan digelar pernikahan putri Mbah Surip,” ujar salah satu anggota komunitas Bengkel Teater mengumumkan di hadapan para tetamu dan wartawan yang memadati rumah duka.

Menurut pria yang enggan disebutkan namanya itu, pernikahan akan berlangsung sekitar pukul 21.00, setelah dilangsungkannya jumpa pers dari pihak keluarga dan rekan-rekan Mbah Surip. “Namanya, nanti saja lah. Mohon ditunggu saja,” kilah pria itu.

Sedianya, putri Mbah Surip akan melangsungkan pernikahan di kampung halamannya di Mojokerto, pada 16 Agustus mendatang. Namun, takdir berbicara lain. Mbah Surip keburu dipanggil Sang Khaliq. Alhasil, pihak keluarga memilih untuk menikahkan putri Si Mbah di hadapan jenazah ayahnya.

~ oleh Awai pada Agustus 4, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: