A-Z Pengakuan Seks Para Selebriti (Part 1)

A-Z

Bagi sebagian selebriti, bercinta adalah suatu permainan yang perlu eksplorasi. Kalau mau tahu bagaimana keunikan mereka saat bercinta, para selebriti di bawah ini siap berbagi cerita.

A  (Anywhere)
Model pakaian dalam, Heidi Klum dan suaminya Seal, tidak masalah untuk melakukan seks dimana saja mereka mau. “Aku tinggal memberi kode padanya, sayang jam 2 kita akan ‘main’ di loteng dan jam 6 di lemari,” ujar Heidi.

B (Burlesque)
Ini adalah seks trend yang diciptakan bintang senior Dita Von Teese. Si cantik berwajah klasik ini sering mengawali seksnya dengan menggoda pasangan sambil mengumbar canda. Trend ini sukses diikuti para selebriti lain, seperti Lady GaGa, Brooke Hogan, Lindsay Lohan, Christina Aguilera dan Penelope Cruz.

C (Clothes Off)
Drew Barrymore adalah selebriti yang hobi berlari-lari bugil di halaman. “Selain merasa seksi dan bebas, kegiatan ini juga bisa membunuh rasa lapar,” kata Drew. Ia bahkan pernah memarkir mobilnya di depan rumah dan berlari ke dalam sambil melucuti pakaiannya satu per satu untuk memberi kejutan pada suaminya.

D (Dining)
Halle Berry justru memilih cara tradisional. Ia akan merasa seksi bersama pasangan saat makan malam. “Aku suka Spaghetti yang dihidangkan suamiku di jarinya, aku bisa memakannya langsung dari situ,” akunya.

E (eLove)
Kelly Brook mengaku paling gemar merekam adegan seksnya lewat handycam. Ia bilang,” Kalau kamu suka melihat keseksian tubuhmu sendiri, ambil tripod, video camera dan telly lalu rekam.”

F (Fitness)
Kelly Brook juga menambahkan,” Seks membuatku tetap fit dan sehat, tidak ada lagi yang lebih baik dari itu.”

G (Girl-on-girl)
Gaya bercinta ini paling digemari oleh para selebriti lesbian seperti Lindsay Lohan dan Lily Allen. Megan Fox, justru masih raagu-ragu mengakui kekagumannya pada beberapa bintang porno. “Saya bukan lesbian, tapi saya bisa tertarik dan tidak menutup diri untuk berhubungan dengan perempuan. Saya mengagumi Olivia Wilde yang sangat seksi dan mempesona. Begitu juga dengan Jenna Jameson, dia sangat menggairahkan,” kata Megan Fox.

H (Hard-to-get)
Jessica Simpson adalah penyuka tips bercinta model ini. Ia sangat tertantang jika pasangannya menunggu detik-detik untuk bercinta. “Saya suka memainkan emosi pasangan, dengan berakting acuh tak acuh, sampai akhirnya dia tak tahan lagi untuk memulainya,” ungkap Jessica.

I (Impress-dressing)
Sebelum bercinta dengan pasangan, Dita Von Teese selalu menyiapkan gaun seksi ditambah stoking atau kaos kaki jaring nan sensual, untuk membuat pasangannya makin ‘turn-on’.

J (Jet-plane love)

Richard Branson, John Travolta dan Ralph Fiennes termasuk pria yang menyukai bercinta ala udara. Mereka sangat bergairah untuk melakukan hubungan intim di dalam toilet pesawat misalnya.

K (Kinky)
Mel B baru-baru ini mengaku suka bercinta memakai pecut. Ia suka bercinta dengan diikat atau mengikatkan tali pada pasangannya. Senada dengan Eva Longoria yang selalu sedia pita dari sutera untuk mengikat dirinya saat bercinta.

L (Limited Space)
Bintang Spiderman, Kirsten Dunst dan Jake Gyllenhall hobi bercinta di tempat yang sempit. Pengalaman paling seru yang pernah mereka lakukan adalah, bercinta di kamar pas sebuah toko.

M (Motor)
Scarlett Johansson paling suka berhubungan intim dalam mobil. “Aku akan memakai lingerie seksi lalu mengajak pasanganku bercinta di kursi belakang mobil,” ujarnya bercerita.

~ oleh Awai pada Agustus 4, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: