Pasha “Ungu” jahat!! Pukul mantan istri(Okky)

pasha

Vokalis grup band Ungu sepertinya akan kembali berurusan dengan pihak berwajib, setelah dilaporkan mantan istrinya, Okky Agustina, ke Polres Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/7).

Okky melaporkan Pasha terkait tudingan telah melakukan tindakan kekerasan sesuai Pasal 352 KUHP mengenai penganiayaan ringan, dengan ancaman hukuman satu tahun penjara.

“Tadi pagi sempat terjadi cekcok, dan ujung-ujungnya dia memukul pelipis dan pipi saya. Tangan saya ditarik dan muka saya dicakar,” ungkap Okky sambil tak kuasa menahan tangisnya seusai membuat laporan terkait peristiwa tersebut.

Menurut Okky, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (29/7) pagi di kediamannya di Bukit Villa Cimanggu, Bogor, Jawa Barat. Pasha datang sekitar pukul 09.40 dan langsung menemui Okky yang sedang berada di ruang makan. “Dia gebrak meja dan kita cekcok mulut soal anak. Dia menuding saya telah menelantarkan anak-anak,” cerita Okky didampingi kuasa hukumnya, Jhon Simanjuntak.

Sebelumnya, Okky sempat menghubungi Pasha melalui telepon untuk minta izin membawa anak-anak berlibur ke Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Sayangnya, keinginan Okky tak mendapat restu dari Pasha. Percekcokan melalui telepon pun akhirnya tak bisa dielakkan.

Tak puas melakukan percakapan melalui telepon, Pasha memilih mendatangi Okky di rumah yang sempat mereka huni bersama saat masih berstatus suami-istri. “Ini bukan pertama kali setelah perceraian. Sudah¬† tiga sampai empat kali dia melakukan seperti ini. Tadi pagi, dia juga sempat sebutkan alamat kelamin laki-laki kepada saya dan saya diteriaki anjing. Padahal di rumah ada keluarga saya dan ibu saya, tapi tak ada yang berani nolongin saya,” papar Okky tak henti-henti menangis.

Sampai berita diturunkan, pihak Pasha belum bisa diminta keterangannya. Dikabarkan, Pasha bersama grup bandnya tengah melakukan konser di Makassar, Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Jhon Simanjuntak, kuasa hukum Okky, Pasha rencananya akan dipanggil sebagai saksi pada Sabtu (1/8) mendatang. “Kita masih butuh keterangan dari saksi dan¬†lebih lanjut kita akan konfirmasi kepada pihak penyidik,” ujarnya.(awai)

~ oleh Awai pada Juli 29, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: