Polisi Tangkap Pria Mirip Noordin M Top

M TOP

Hingga Sabtu (25/7) petang ini, aprat Kepolisian Resor Makassar Timur masih memeriksa Mustofa, seorang pria yang disebut-sebut mirip gembong teroris paling dicari negeri ini, Noordin M Top. Pria yang mempunyai kartu lima penduduk dengan identitas berbeda-beda itu ditangkap sekitar pukul 03.00 Wita atau pukul 02.00 WIB.

Saat ditangkap, polisi mendapati lima lembar KTP dengan identitas berbeda-beda, termasuk juga sejumlah kartu ATM. Kelima KTP milik pria itu tertulis atas nama Mustofa Akbar dan Taufan Haji (45) dengan alamat Surabaya, Sumenep, Magetan dan Luwuk, Banggai, Sulawesi Tengah.

Kepala Polres Makassar Timur Ajun Komisaris Besar Mansyur mengatakan, Mustofa diciduk atas dasar laporan warga yang mencurigai gerak-geriknya dari sebuah tempat di Panakukkang, Makassar Timur.

Belum ada penjelasan resmi adri polisi apakah Mustofa terkait dengan jaringan teroris. Wartawan juga belum bisa menemui yang bersangkutan yang saat ini masih terus menjalani pemeriksaan.

Hanya saat istirahat makan siang tadi, wartawan sempat melihat langsung pria tersebut keluar dari ruang pemeriksaan didampingi beberapa polisi. Selama makan siang yang berlangsung 30 menit, pria itu juga terus didampingi polisi.

Saat itulah wartawan bisa melihat pria berjanggut itu mengenakan celana kain hitam dan baju oranye. Ada tahi lalat di dahinya, dan perawakannya agak gemuk.

~ oleh Awai pada Juli 25, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: