BLACKBARRY UNTUK ANAK-ANAK? TUNGGU SAJA.

Popularitas BlackBerry ternyata menarik perhatian anak-anak untuk bisa mencobanya bahkan memilikinya. Siapa menyang

Babybarry

ka permintaan itu yang diajukan seorang anak kecil saat bertemu ekesutif Research In Motion (RIM) Kanada, produsen BlackBerry.

“Apakah Anda akan membuat sebuah ponsel untuk anak-anak sehingga ibu saya membolehkan saya memilikinya?” tanya seorang anak kecil di antara peserta rapat umum pemegang saham tahunan, di Toronto, Kanada, Selasa (14/7) seperti dilansir Reuters.

Pertanyaan tersebut mendapat apresiasi dari dua eksekutif puncak RIM Jim Balsillie dan Mike Lazaridis. Keduanya pun memberikan jawaban yang cukup melegakan setidaknya bagi anak-anak.

“Ada banyak peluang dan tahukah kamu kalau BlackBerry yang ada saat ini tidak dibolehkan oleh ibu kamu, kelak yang berikutnya boleh,” ujar Lazaridis.

Sejuah ini RIM memeng berupaya berekspansi ke pangsa pasar yang lebih besar. Jika sebelumnya hanya menempatkan BlackBerry untuk kalangan profesional, saat ini telah masuk pasar konsumer. BlackBerry juga menjadi perangkat lifestyle dan RIM menjadi sponsor konser musik U2 360 Tour.

Kedua CEO RIM itu mengatakan mereka telah menghabiskan waktu selama 25 tahun sejak perusahaan tersebut berdiri untuk melayani industri telekomunikasi yang terus berkembang. Untuk pasar konsumer, RIM baru menggarap tiga tahun terakhir dan kini menempatkan BlackBerry sebagai smartphone paling laris di dunia.

~ oleh Awai pada Juli 17, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: