BECKHAM INGIN BERMAIN DI LIGA INGGRIS LAGI

beckham

Mantan pemain Manchester United David Beckham berharap dapat kembali ke Liga Inggris di masa akhir kariernya. Tak harus kembali ke MU, yang penting main di Liga Inggris.

Beckham yang kini membela Los Angeles Galaxy sudah meninggalkan Inggris sejak enam tahun silam. Setelah MU, winger Inggris itu memilih bermain di Real Madrid sebelum pindah ke Amerika pada 2007. Ia juga sudah mencicipi Liga Serie A Italia selama enam bulan menjadi pemain pinjaman di AC Milan musim lalu.

Setelah sekian lama, pemain 34 tahun itu kangen kembali ke negeri kelahirannya. Mantan kapten Inggris itu pernah menyatakan bahwa suatu saat ia akan kembali ke Old Trafford untuk membela “Setan Merah”. Kini ia berubah pikiran. Ia tak ingin menolak klub mana pun asalkan tetap bisa bermain di Liga Inggris, apalagi jika hal itu bisa memperbesar peluangnya bermain bersama “The Three Lions” di Piala Dunia 2010.

“Aku benar-benar mempertimbangkannya. Takkan pernah berkata tidak pernah,” kata Beckham seperti dilansir The Telegraph.

“Ketika aku meninggalkan United, kubilang aku tidak akan tidak akan pernah ingin bermain untuk klub lain di Inggris,” tambah pemain sepak bola terkaya versi majalah Forbes itu. “Hatiku ada di Manchester dan aku tak bisa membayangkan diriku mengenakan seragam lain di liga dan bermain melawan United. Kini aku tidak akan menolaknya.”

Selain ingin kembali ke Inggris, pemain yang sering jadi bintang iklan itu juga ingin kembali ke Milan setelah masa kontraknya dengan Galaxy berakhir. Lantas, mana yang akan dipilihnya, Milan atau balik ke Inggris? Ia masih akan mempertimbangkannya dan memutuskannya setelah November nanti.

~ oleh Awai pada Juli 17, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: