Mimpi yang aneh yang menghebohkan masyarakat dunia

Belakangan ini dalam selang waktu dua hari, aku mengalami mimpi yang aneh. Bukan jenis mimpi yang serem, tapi mimpi yang enggak jelas kenapa bisa-bisanya aku mimpi seperti itu.

Pertama, aku mimpi tentang meninggalnya seseorang. Seseorang ini lagi pergi naik gunung bersama teman-temannya. Dan ketika teman-temannya sudah kembali, dia masih belum ada. Setelah dicari-cari masih belum ketemu juga. Berita tentang menghilangnya dia masih belum disebarkan di kampus (yak, seseorang ini masih kuliah). Begitu aku tahu kalau seseorang ini menghilang, aku ikutan cemas. Dan setelah mendapat kabar dia sudah ditemukan dengan kondisi yang gimana gitu, aku ikutan sedih (bahkan kalau enggak salah ikutan nangis juga).

Waktu sadar ya (sadarnya pas bangun pagi) aku mikir mimpinya itu aneh banget. Karena seseorang nya ini bahkan aku belum pernah bicara langsung dengan dia, cuma sering lihat aja di kampus (dan di facebook tentunya, stalker mode on). Enggak tahu kenapa bisa dapat mimpi yang melibatkan orang ini dan ‘skenario’ mimpinya juga enggak bagus-bagus amat. hmmmm

Kedua, ini baru terjadi kemarin malam/pagi. Ceritanya aku naik kereta ac terakhir menuju bogor (aku mau turun di UI), sekitar jam 11 malam. Aku bareng temanku X. Si X ini mungkin baru kenal dalam dua kali pertemuan aja cuma ya udah langsung akrab. Jadi kita berdua mau pulang ke bogor, cerita-cerita gitu dan pas dah mau sampe UI aku siap-siap turun. Tapi ceritanya lompat, aku tersadar waktu keretanya dah mau sampe di bogor dan suasana di luar sudah terang. Pas dilihat jam sudah pukul 7.30. Aku kaget, dan cari-cari si X, dia udah enggak ada (dia turun di stasiun mana aku ga tahu). Pas sampai di bogor, orang-orang pada naik lah dengan pakaian yang rapi-rapi (mau berangkat kerja). Aku tetap bengong mikirin kenapa aku bisa ‘enggak sadar’ tiba-tiba udah sampai bogor, kenapa si X turun enggak bilang-bilang kan aku mau turun di UI (tapi aku masih merasa aku udah turun di UI), dan kenapa juga keretanya baru sampai di bogor jam 7.30 pagi padahal keretanya udah jalan dari pukul 11 malam dari jakarta. Tapi pas aku tanya ke orang-orang, mereka biasa-biasa aja. Dan pas aku ceritain ke teman-temanku, mereka malah cuek-cuek aja.

Nah, itu bagian mimpi kedua. Pas aku bangun tidur, aku masih mikirin aja kenapa bisa mimpi seperti itu ya. Setahuku si X itu rumahnya di daerah Ancol jadi merasa aneh aja kalau dia naik kereta ke bogor (dan lagian dia juga bawa mobil sendiri). Terus itu tadi, kenapa juga si X tiba-tiba muncul jadi tokoh di mimpi aku, toh aku baru ketemu dia dua kali ya. Aneehhhh… Maksud mimpinya apa juga aku enggak tahu (ya iyalah, memangnya aku Mama L??).. Yah,

~ oleh Awai pada Juli 8, 2009.

3 Tanggapan to “Mimpi yang aneh yang menghebohkan masyarakat dunia”

  1. mimpi benar-benar bisa kenyataan kalau kita mau menjadikannya nyata benar ga….????
    terus semangat……………

  2. mimpi yang aneh ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: