Digigit Ular Beda dengan Digigit Pacar

AUSTRALIA SNAKE BITE

Usia muda adalah usia penuh keberanian dan kenekatan. Lihatlah beberapa anak muda yang berkumpul ini. Mereka tampak membawa seekor ular piton dalam kotak plastik. Memang, ular ini tak punya bisa atau racun. Tapi jika ukurannya sudah sebesar lingkar betis atau lingkar lengan orang dewasa, gigitan atau belitannya tak boleh dianggap remeh. Hewan yang dibelit, bisa dipastikan tewas. Jika lapar, ular ini bisa langsung menelan seekor ayam. Atau membelit, meremukan tulang.

Ular memang termasuk binatang buas. Sekalipun kelihatan jinak, tapi kalau naluri kebuasannya muncul, apa-apa yang dianggap lawan atau mangsa langsung digigit. Dan tak terkecuali tangan, Rony, salah seorang anak muda yang dari tadi mengganggu ular piton.Karena ukurannya cukup besar, maka dipastikan ular ini sudah memiliki dua taring yang bisa menancap ke dalam daging. Dan benar, tangan kiri anak muda ini pastilah seperti tertusuk dua buah paku. Sakit.

Dengan menahan rasa sakit, Rony tampak susah mengekspresikan rasanya. Ia berteriak dan bergerak tanpa aturan. Demi menahan sakit, urat-urat lehernya tampak keluar. Akhirnya, gigitan ular baru lepas setelah kepala piton dilepas dari lengan Rony. Ia hanya bisa meringis sambil meneriakkan “ Don’t try this at home.” Dan bagi anda di rumah atau di mana saja, sebaiknya jangan bermain-main dengan ular buas ini. Daripada kena gigitannya dan robeklah kulit kita, lebih baik hahti-hati. Sekali lagi , ‘Don’t try this at home.’

~ oleh Awai pada Juli 1, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: